Header Ads

ad

Sambut Ramadhan, PKS Pawai Keliling Kota

pksbondowoso.org Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bondowoso menyambut kedatangan bulan suci ramadhan mengadakan tarhib ramadhan berupa Pawai Ramadhan 1439 H (Ahad, 13/5). Tema ramadhan tahun ini yakni "Terus melanjutkan khidmat di bulan penuh Rahmat, serta mengukuhkan aspek Ruhiyah para mujahid dakwah, dan meningkatkan solidaritas kader memasuki jihad situas Pemilukada 2018 dan Pemilu 2019."

Pawai ramadhan PKS diikuti ratusan peserta. Dilepas resmi wakil ketua DPD PKS Bondowoso (Suharsono) rombongan pawai bergerak ke arah timur menuju pertigaan Bataan. Selanjutnya ke arah Klampis, Koncer dan lewat jalan Santawi memutari taman di Nangkaan, perempatan RSUD dan berakhir di kantor PKS Bondowoso.

Dalam arahannya, wakil ketua DPD PKS mengingatkan peserta pawai agaragar t mematuhi peraturan lalu lintas selama pawai. Dilarang menggunakan knalpot 'bronk' dan membunyikan klakson berlebihan.

Selama pawai, tausiyah ramadhan disampaikan oleh ustadz Rofiqi dan ustadz Sugianto. Bergantian mereka sampaikan kedatangan bulan ramadhan agar disambut dengan suka cita. Mereka juga menganjurkan agar ramadhan dimanfaatkan secara maksimal dengan cara beribadah sebanyak-banyaknya dan menghidupkan malam-malam ramadhan dengan dzikir, tarawih, tilawah dan iktikad di 10 hari terakhir Ramadhan.




Tidak ada komentar