Header Ads

ad

Pasang Target 10 Kursi, PKS Kumpulkan Seluruh Caleg untuk Konsolidasi

pksbondowoso.org ~ PKS Bondowoso mulai memanaskan mesin politiknya. Hari ini, ahad (19/8/2019) PKS mengundang seluruh calon anggota legislatif tingkat pusat, provinsi dan kabupaten.

Pertemuan yang dihadiri Sekretaris DPW PKS Jatim dihelat untuk menjalin silaturahim dan konsolidasi calon anggota legislatif pusat, provinsi dan kabupaten menuju kemenangan politik tahun 2019.

Dalam sambutannya, ketua DPD PKS Bondowoso Abdullah mengungkap bahwa pertemuan ini untuk memantapkan semangat berkompetisi sebagaimana nabi Ibrahim yang mempunyai daya respon atau sensitivitas tinggi serta daya kerja luar biasa. Hal demikian diharapkan menjadi motivasi para caleg.

Abdullah mengajak semua caleg untuk kerja sama dan bersinergi memenangkan target 10 kursi.

Sementara Sekretaris DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan menggambarkan sejarah singkat PKS sejak deklarasi hingga kini. Dia menekankan pentingnya sinergi kabupaten, provinsi dan pusat dalam pemilihan legislatif 2019 nanti.

Secara khusus, Irwan memberikan apresiasi kepada PKS Bondowoso karena diantara kabupaten lain termasuk barisan pertama yang menyelenggarakan  konsolidasi calon anggota legislatif.

Pada kesempatan tersebut, ketua BP3 PKS (Nurul Muntahid) juga menjelaskan metode saint league yang dijadikan dasar perhitungan penetapan kursi. Nurul berpesan agar calon anggota legislatif dapat mengatur strategi pemenangan berdasarkan metode perhitungan tersebut.

Wakil Ketua DPRD Bondowoso, Budi Hartono, yang juga hadir mengingatkan seluruh calon anggota legislatif agar menjaga niat. Budi meyakinkan bacaleg PKS untuk ikhtiar segenap tenaga guna meraih kemenangan, karena Allah akan membeli segenap jiwa, raga dan harta yang digunakan dalam perjuangan di jalan Allah.

Peraih suara terbanyak PKS di Pileg 2014, Jayus Sumiharjo juga turut memberi arahan, trik dan cara meraih suara yang tiap pemilu memiliki kecenderungan berbeda. Jayus menggarisbawahi pentingnya pemahaman terhadap daerah pilihan atau Medan dan kondisi dapil masing-masing.

Untuk Formasi caleg PKS tiap dapil dibacakan oleh sekretaris DPD PKS Bondowoso, Hendra Prahmana. Acara dilanjutkan dengan tanya jawab seputar strategi pemenangan pileg 2019.

Seluruh struktur, calon anggota legislatif PKS baik pusat, provinsi dan daerah komitmen untuk memperjuangkan kemenangan pemilihan legislatif 2019 dengan meraih 10 kursi.



Tidak ada komentar