Header Ads

ad

Ketua Komisi III (Fathorrosi) Pimpin Langsung Penyembelihan Hewan Qurban PKS

www.pksbondowoso.org ~ Ketua Komisi III DPRD Bondowoso, Fathorrosi, memimpin langsung penyembelihan dewan qurban di DPD PKS Bondowoso. Hewan qurban para kader dan simpatisan PKS, dipotong pada hari kedua Tasrik Idul Adha 1439 H.


Menurut Herman, koordinator penyembelihan hewan qurban PKS Bondowoso, pelaksanaan pemotongan hewan qurban kali ini ditebar di beberapa titik sejak kemarin (hari pertama tasrik Idul Adha 1439 H). Dan hari ini (23/08/2018) menjadi hari terakhir penyembelihan qurban.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur atau pequrban yang mempercayakan hewan qurbannya untuk kami sembelih dan distribusikan," ujarnya. "InsyaAllah ribuan daging sapi dan kambing telah kami distribusikan," terang ayah 2 anak yang juga maju menjadi calon anggota legislatif.

Distribusi daging qurban diprioritaskan untuk simpatisan, keluarga kader, dan masyarakat sekitar. Lebih lanjut, Herman menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih kepada semua pihak khususnya panitia yang menjadikan kegiatan penyembelihan hewan qurban berjalan lancar.

Tidak ada komentar