Header Ads

ad

Pembekalan dan Pengukuhan Relawan RKI DPC PKS Bondowoso


pksbondowoso.org ~ Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Bondowoso, Ahad (28/10/2018) mengadakan pembekalan dan pengukuhan terhadap relawan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) DPC PKS yang telah terbentuk bertempat di Aula DPD PKS Bondowoso.
         Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPD PKS Bondowoso, Ust. Abdullah, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3), Ir. Ahmad Nurul Muntahid serta Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK), Irma Trias Santi, S.Pd. Hadir dalam pengukuhan ini 5 RKI yang telah terbentuk, meliputi : RKI Koncer, Tapen, Sumber Wringin, Sukosari dan Pattirana. 
Dalam sambutannya, Ketua Umum DPD PKS Bondowoso menjelaskan tentang sejarah dan perkembangan PKS terutama di wilayah Bondowoso dan bagaimana cara agar bisa memenangkan PKS di pemilu 2019 nanti. Dalam kesempatan selanjutnya Ketua Bidang BP3 menjelaskan tentang bagaimana teknik/cara agar dapat memperoleh suara pemilih PKS. Diharapkan kepada semua relawan untuk mendapatkan minimal 5 suara yang nantinya memilih PKS di Pemilu 2019 nanti.


Untuk menyemangati para relawan diadakan semacam game, dimana setiap kelompok relawan RKI diharuskan membuat yel-yel tentang PKS. Ternyata para emak-emak ini begitu semangat dan hebat dalam membuat yel-yel. Acara kemudian diakhiri dengan pengukuhan para relawan RKI langsung oleh Ketua Umum DPD, dilanjutkan dengan foto bersama. 






Selamat bergabung relawan RKI dan berjuang bersama PKS.......!!! Allahu Akbar.......



Tidak ada komentar