Header Ads

ad

Kader PKS se-Kalbar Lakukan Kemah Bakti di Batam

Kubu Raya (6/11) - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Kalimantan Barat mengadakan kegiatan Kemah Bakti Nusantara (Kembara) selama empat hari. Acara yang dimulai pada Kamis (2/11/2017) berakhir hingga Ahad (5/11/2017) bertempat di Kecamatan Batu Ampar, Batam.
 
Acara yang diikuti kurang lebih tiga ratus kader PKS se-Kalbar kali ini dipusatkan di tiga desa kecamatan Batu Ampar yaitu Desa Padang Tikar Satu, Padang Tikar Dua dan Desa Medan Mas.
 
Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga DPW PKS Kalbar, Ami Muharsa yang juga penanggung jawab kegiatan Kembara 2017 mengatakan, kegiatan Kembara sudah rutin dilaksanakan setiap tahunnya, tujuannya selain membangun soliditas kader PKS juga mendekatkan kader PKS ke masyarakat.
 
"Kembara tahun ini kita buat seperti KKN mahasiswa, jadi kegiatannya full pelayanan masyarakat, seperti baksos, pelayanan kesehatan, dan kita tutup dengan kegiatan jalan sehat berhadiah umrah," ujar Ami.
 
Kembara kali ini juga terkesan istimewa, selain berkumpulnya seluruh kader PKS se-Kalbar, kegiatan ini juga akan dihadiri oleh Sutarmidji dan Muda Mahendrawan juga Sudjiwo. Ketua DPW PKS Kalbar Arif Joni mengkonfirmasikan kehadiran calon kepala daerah yang didukung PKS pada pilkada 2018 akan turut hadir pada acara jalan sehat.
 
"Insya Allah Pak Sutarmidji dan Muda Jiwo akan hadir di tengah-tengah peserta saat jalan sehat nanti," pungkasnya.

Tidak ada komentar