Header Ads

ad

Kunjungi Babel, Presiden PKS Serukan Tetap Khidmat untuk Rakyat

Pangkal Pinang (6/11) - Dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2018 dan Pileg 2019, pada Ahad (05/11/2017) pagi, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman melakukan kunjungan ke Provinsi Bangka Belitung dalam agenda temu kader Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
 
Kegiatan yang digelar di Hotel Cordela ini dibuka dengan sambutan Ketua DPW PKS Bangka Belitung, Dody Kusdian dan dihadiri seribu kader PKS serta simpatisan se-Bangka Belitung yang antusias mendengarkan pidato politik dalam menghadapi pilkada serentak 2018.
 
Dalam pidato politiknya, Sohibul menyampaikan bahwa PKS solid memenangkan kandidat yang disusung partai. Baik yang sudah ada SK ataupun belum.
 
Ia menginstruksikan kepada seluruh anggota DPRD PKS dan kader agar terus melakukan kerja-kerja khidmat untuk rakyat. 
 
“Kita harus khidmat pada masyarakat, agar semakin luas daya manfaat yang dapat diterima. Ini kami namakan keberkahan yang kolektif, ” ujarnya
 
Kader PKS sebagai partai dakwah, kata dia, harus semakin semangat dalam proses kaderisasi yang menjadi bekal utama sebagai kader PKS, yang kedua sebagai partai politik kader PKS harus bisa membuka diri kepada masyarakat, "Yang ketiga adalah kader PKS harus siap menyesuaikan dengan kondisi zaman, ” jelasnya
 
"Maka kader PKS harus melek media dan tak canggung berinteraksi dengan generasi milenial,” pungkasnya.

Tidak ada komentar