Header Ads

ad

Pembentukan dan Pelantikan TRCC Bondowoso

 

Koordinasi Peran DPC dalam Pengendalian Dampak Covid-19

 
Ahad, (5/9/2021), DPD PKS Bondowoso menggelar acara "Koordinasi Peran DPC dalam Pengendalian Dampak Covid-19", dengan mengundang para Ketua DPC PKS se-Bondowoso. Alhamdulillah dalam acara ini turut hadir Ketua Umum DPW PKS Jawa Timur, Bapak Irwan Setiawan, S.IP yang berkenan memberikan arahan sekaligus melantik TRCC (Tim Respon Cepat Covid-19) yang baru dibentuk di setiap Kecamatan. Hadir pula pada kegiatan tersebut yaitu Bapak Ketut Yudi Kartiko, S.Pi selaku Ketua DPD PKS Bondowoso, Bapak Hendra Prahmana, ST selaku Sekretaris DPD PKS Bondowoso dan Bapak Ferdi Affandi, ST selaku Bendahara DPD PKS Bondowoso. 

Arahan dari Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan, S.IP

Ketua DPW PKS Jatim dalam arahannya menyatakan bahwa, "Pandemi Covid-19 ini belum berakhir dan kita perlu berhati-hati, untuk itu tetap jalankan protokol kesehatan atau prokes sehingga kita terhindar dari penyakit Covid ini." Beliau juga menjelaskan bagaimana peran aktif dari TRCC ikut serta mengatasi pandemi Covid-19 ini, diantaranya dengan pendampingan bagi anggota atau masyarakat yang melakukan Isoman, layanan Disinfeksi eks rumah yang digunakan untuk Isoman/penderita, dan melakukan koordinasi dengan Satgas Daerah dan TRCC kantor DPTD PKS Bondowoso. 

Penyematan Pin TRCC bagi anggota yang dilantik


Di akhir acara, Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setaiawan, S.IP berkenan untuk melantik TRCC yang baru terbentuk dengan menyematkan Pin TRCC pada perwakilan anggota dan berharap nantinya TRCC bisa menjadi pusat informasi dan juga pengendalian dini di tingkat kecamatan, sehingga masyarakat di seluruh Jawa Timur khususnya Bondowoso bisa terbebas dari Covid-19. Selamat bertugas TRCC semoga setiap langkah dan usahanya mendapat ridho Allah SWT. Aamiin.....

Tidak ada komentar