Header Ads

ad

DPD PKS Bondowoso Gelar Vaksinasi COVID-19 Gratis

Petugas Kesehatan dari Puskesmas Nangkaan

Dalam rangka mengendalikan dampak Covid 19 DPD PKS Bondowoso bekerjasama dengan Puskesmas Nangkaan mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac untuk masyarakat Bondowoso yang berlokasi di Kantor DPD PKS Jalan Letnan Rantam No. 3 Kelurahan Badean Kecamatan Bondowoso, Jum'at (24/09/2021). 

Peserta vaksin menunggu antrian

Kegiatan ini berlangsung dari pagi hingga jelang siang dengan menerapkan protokol kesehatan dan diikuti sebanyak 50 warga yang mendaftarkan dirinya sebagai peserta vaksinasi dengan mengirimkan data KTP atau KK sebelumnya kepada panitia sebagai syarat untuk mendapatkan vaksin. 

Ketut Yudi Kartiko, S.Pi (Ketua DPD PKS Bondowoso) 

"Sebagaimana diketahui, bahwa masyarakat Bondowoso yang belum vaksin masih cukup banyak dan ini perlu mendapatkan perhatian serius kita semua. Oleh karena itu, kami mengadakan kegiatan ini, untuk membantu pemerintah daerah menyukseskan program vaksinasi dan turut menjaga kesehatan masyarakat, " tutur Ketut Yudi Kartiko, S.Pi selaku Ketua DPD PKS Bondowoso. 

Petugas Kesehatan bersama Pengurus DPD PKS Bondowoso

Pihak Puskesmas Nangkaan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada DPD PKS Bondowoso yang berinisiatif mengadakan kegiatan vaksinasi dan turut membantu suksesnya program pemerintah ini. [Humas DPD PKS Bondowoso]

Tidak ada komentar