Header Ads

ad

Gelar Rakerda, PKS Bondowoso targetkan 7 Kursi DPRD


Bondowoso -- PKS Kabupaten Bondowoso menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Ijen View Bondowoso, Sabtu (10/4/2021).

Rakerda ini dihadiri seluruh pengurus DPTD PKS Bondowoso dan Ketua DPC PKS se-Bondowoso. Pengukuhan seluruh pengurus DPC dilakukan oleh Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan S.I.P. secara online yang dilaksanakan serentak se-Jawa Timur dalam dua hari 10-11 April 2021. Acara ini berjalan lancar dan dilanjutkan dengan pemaparan program strategis dari MPD, DED dan dilanjutkan program strategis bidang-bidang DPD PKS Bondowoso dengan menjadikan DPC sebagai pusat kegiatan partai.

Acara dilanjutkan dengan pidato politik Ketua DPD PKS Bondowoso Ketut Yudi Kartiko, S.Pi yang menyampaikan harapannya agar seluruh anggota PKS memahami misi-misi dari PKS itu sendiri serta menerapkannya dalam kehidupan bermasyarakat sehingga kedepan PKS Bondowoso semakin solid, terus melayani masyarakat, dan mampu memenuhi harapan untuk dapat memenangkan Pemilu tahun 2024.

Acara ditutup pengurus BPD 3 Jawa Timur Ir. Nurul Muntahid yang menyampaikan bahwa program yang telah disampaikan dari berbagai bidang DPD PKS Bondowoso tidak perlu diperdebatkan lagi, namun segera diimplementasikan agar bisa mencapai target 7 kursi DPRD, merebut kembali kursi DPRD propinsi yang sempat lepas dan mendapatkan wakil DPR RI pada Pemilu 2024

Tidak ada komentar