Header Ads

ad

Kunjungan Perdana DPTD PKS Bondowoso ke KPUD


 

 
Selasa (23/3/2021), Pengurus DPTD PKS Bondowoso melakukan kunjungan perdana ke KPUD Bondowoso. Kunjungan ini dalam rangka silaturrahmi pengurus baru DPTD PKS Bondowoso periode 2020 - 2025, disamping juga saling tukar informasi terkait kegiatan penyelenggaraan pemilu yang akan dilaksanakan pada pemilu 2024. 

Kunjungan ini berjalan lancar dan gayeng, disela-sela obrolan, pengurus DPTD PKS dan komisioner KPUD juga saling bernostalgia dalam perjalanan pemilu - pemilu sebelumnya, juga disertai canda dan gelak tawa bersama.

"PKS siap bersinergi dengan KPUD dalam kegiatan pemilu 2024, dan akan ikut aktif membantu KPUD memberikan pendidikan politik kepada masyarakat Bondowoso, " terang Ketut Yudi Kartiko, S.Pi yang periode ini diamanahi sebagai Ketua DPTD PKS Bondowoso. Hadir juga dalam kunjungan ini, Hendra Prahmana (Sekretaris), Ferdi Affandi (Bendahara) dan Fathorasi (Kabid. Polhukam).

Junaidi selaku Ketua KPUD Bondowoso didampingi lengkap empat komisioner menyampaikan bahwa pihaknya mengapreasi kunjungan PKS dan siap melayani kebutuhan parpol terkait penyelenggaraan pemilu. Menurut informasi KPUD, baru PKS yang pertama kali menyerahkan SK Kepengurusan. Senada yang disampaikan oleh ketua KPUD, PKS dengan tagline "Bersama Melayani Masyarakat" menyambut baik sinergi ini dan yang membuat PKS terkejut dan gembira, ternyata dominasi warna oranye PKS juga sama dengan warna oranye dinding gedung KPUD yang memiliki arti anti korupsi. 

Di akhir kunjungan, DPTD PKS Bondowoso melakukan foto bersama dan memberikan cindera mata atas kunjungan perdana ini. Semoga kedepan terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara KPUD dan PKS Bondowoso untuk bersama-sama memberikan pendidikan politik pada masyrakat Bondowoso khususnya.

Tidak ada komentar