Header Ads

ad

Paslon Cagub-Cawagub Mustafa Aja Mendaftar ke KPU dengan Menunggang Gajah

Bandarlampung (8/1) -- Pasangan  Mustofa dan Ahmad Jajuli mendaftar sebagai salah satu pasangan Calon Gubernur Lampung ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).
Dalam prosesi pendaftaran tersebut dikawal sekitar 2000 pendukung. Menariknya, pasangan Mustofa-Jajuli menunggangi gajah yang diiringi atraksi budaya.
Berkas pasangan Mustofa dan Jajuli, menjadi pasangan pertama yang mendaftar dan dokumen mereka diterima anggota komisioner KPU.
Pasangan yang diusung dari tiga partai yakni Nasdem, PKS dan Hanura mengangkat tema "Rakyat Lampung pasti Kece".
Calon wakil Gubernur Lampung Ahmad Jajuli mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Lampung khususnya kaum perempuan.
Dia mengucapkan terima kasih kepada kaum perempuan yang sudah menghantarkannya dalam proses pendaftaran ini
"Kami yakin masih banyak kaum perempun yang ingin hadir menghantarkan pasangan Mustafa Aja, namun karena tanggung jawab yang besar terhadap keluarga dan peradaban, mereka menghantarkannya dengan doa. Sebab kami yakin, doa-doa mereka mengiringi kami, dan doa perempuan itu menjulang ke langit," tuturnya.
Berikut nama-nama bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2023 yang mulai hari ini akan mendaftar dirinya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) mereka adalah Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim yang diusung Partai Golkar dan Partai Kebangkitan Bangsa.
Pasangan Herman HN – Sutono (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan M. Ridho Ficardo – Helmi Hasan Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Persatua Pembangunan (PPP).

Tidak ada komentar