Header Ads

ad

Presiden PKS Hadiri Konsolidasi Kader Bali

Denpasar (20/12) -- Menyongsong perhelatan politik 2019, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mohamad Sohibul Iman berikan arahan dalam agenda konsolidasi Struktur Wilayah Wilda Nusa Bali, Ahad (17/12/2017).

Presiden PKS, Muhamad Sohibul Iman menuturkan dalam Pemilu mendatang PKS mentargetkan masuk dalam bursa partai papan atas. Sehingga, menurutnya, seluruh kader PKS harus mempererat konsolidasi guna merealisasikan target tersebut.

"Konsolidasi dilakukan guna menambah soliditas struktur dan militansi kader. Sehingga PKS dapat menjadi partai papan atas di Pemilu," tutur pria lulusan Takushoku University, Tokyo itu.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Bali, Mudjiono menambahkan, konsolidasi ini juga bertujuan untuk mensinergikan potensi yang dimiliki oleh setiap kader PKS Bali.

"Dengan mensinergikan segala potensi sumber daya politik yang kita miliki, harapannya target pemilu 2019 dapat dicapai. Sehingga mengantarkan partai kita menuju kemenangan yang gemilang," tegasnya.

Dalam acara tersebut, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman didampingi oleh Ketua Wilayah Dakwah (Wilda) Nusa Bali, Sugeng menyerahkan bantuan PKS Peduli Bencana Gunung Agung secara simbolik.

"Bantuan yang diberikan PKS kepada pengungsi Bencana Gunung Agung merupakan bentuk kepedulian kita membantu sesama tanpa batas," tambah Sohibul.
Bantuan telah diserahkan secara langsung oleh Presiden PKS beserta rombongan pengurus DPW PKS Bali ke Posko Pengungsiaan bencana Gunung Agung Bali di Karangsem pada Senin (18/12/2017) lalu.

Tidak ada komentar