Header Ads

ad

PKS KOTA KEDIRI NYATAKAN TOTAL DUKUNG MAS ABU

PKSKotakediri - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Kediri menyatakan secara resmi dukungannya terhadap calon petahana Abdullah Abu Bakar dan pasangannya dalam Pilwali 2018. Pernyataan PKS Kota Kediri ini disampaikan dalam pers release yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  PKS Kota Kediri di hadapan sejumlah awak media baik cetak maupun elektronik, Selasa ( 20/12/2017).

Ketua DPD PKS Kota Kediri Baru Rochman ST mengatakan, dukungan PKS sudah bulat pada Abdullah Abu Bakar dengan pertimbangan utama potensi kemenangan.

“kami di PKS sudah mengantongi data bahwa elektabilitas Abdullah Abu Bakar atau Mas Abu sangat tinggi, sekitar 70 persen. Apalagi kecenderungan dukungan kader-kader PKS hingga di tingkat kelurahan hampir total ke petahana,”terang Baru Rochman.

Potensi kemenangan Mas Abu ini, kata Baru Rochman didukung juga survey sejumlah lembaga tingkat nasional yang menempatkan Mas Abu berada di posisi teratas. Sehingga Mas Abu bagi PKS adalah satu-satunya pilihan untuk Kota Kediri lebih baik ke depan.

“DPW PKS Jatim juga yakin dengan elektabilitas dan hasil survey yang positif, Pilwali Kota Kediri 2018 akan dimenangkan Mas Abu 1 putaran,”lanjutnya.

Sementara berkaitan dengan kontrak politik,  Baru Rochman memastikan akan segera direalisasikan secara tertulis dan ditandatangani ke dua belah pihak. Sedangkan isi kontrak politiknya lebih pada komitmen bersama untuk membangun Kota Kediri.

“penandatanganan kontrak politik besok hari Jumat (22/12) di kantor DPW PKS Jatim di Surabaya,’kata Baru.

Baru Rochman juga menegaskan karena PKS sudah mendukung Mas Abu selaku calon petahana, PKS Kota Kediri berarti juga resmi berkoalisi dengan Partai Amanat Nasional (PAN) selaku partai pengusung pasangan petahana. Setelah pernyataan dukungan ini komunikasi antara PKS dan PAN akan semakin diintensidkan dalam perencanaan dan langkah-langkah menuju kemenangan bersama.

“saya yakin keputusan kami ini yang terbaik untuk Kota Kediri,”pungkasnya. (pks)

Tidak ada komentar