Header Ads

ad

Khidmat PKS Banyumanik Cegah Remaja Jauhi Narkoba

Semarang (17/1) - Khawatir dengan maraknya narkoba yang menjangkit para remaja, warga Pudak Payung meminta PKS untuk memberikan pembinaan kepada remaja. Hal ini disampaikan warga saat acara silaturahmi rutin DPC PKS Banyumanik dengan warga Pudak Payung dan Gedawang (15/01).

Dalam pertemuan yang bertempat di rumah warga tersebut, warga meminta agar kader PKS kembali terjun ke masyarakat dengan mengadakan kegiatan-kegiatan sosial dan pengajian, terutama pembinaan karang taruna agar terhindar dari hal hal negatif.

“Dizaman sekarang banyak tantangan, salah satunya narkoba, dengan adanya PKS kami berharap kembali aktif dengan kegiatan-kegiatan sosial dan mengarahkan karang taruna kepada yang positif, juga terhindar dari narkoba,” ungkap seorang warga dari Pudak Payung.

Ketua DPC PKS Banyumanik Hari Ratmoko menyambut hangat permintaan tersebut. Hari mengatakan, tugas utama kader PKS adalah berkhidmat, untuk itu ia menyambut baik permintaan warga masyarakat dan akan segera melakukan koordinasi agar dapat direalisasikan.

“Tugas kami memang berkhidmat untuk masyarakat, oleh karena itu kami menyambut baik dan siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, kami juga membuka silaturahmi ke wilayah lain insyaallah dalam waktu dekat kami akan menyapa relawan dan kader kami di kelurahan yang lain,” ungkap Hari.

Hal serupa sisampaikan oleh ketua DPRA PKS Pudak Payung Asjadi. Asjadi mengungkapkan kesiapannya untuk dapat melayani masyarakat melalui kegiatan sosial dan juga pembinaan remaja.

“Kami siap memberikan pelayanan kepada masyarakat baik kegiatan sosial ataupun pembinaan, kabarnya ada 60 warga masyarakat yang ingin ngaji, kita siapkan guru ngaji yang akan difasilitasi oleh partai,” terang Asjadi

Tidak ada komentar