Header Ads

ad

Peduli Kekokohan Keluarga, Blora Luncurkan Rumah Keluarga Indonesia

Blora (27/12) - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kabupaten Blora menyelenggarakan acara peluncuran Rumah Keluarga Indonesia (RKI).

Ketua BPKK DPD PKS Blora Rukayah menyebutkan, RKI adalah salah satu program ungulan PKS secara nasional. "RKI hadir sebagai salah satu bentuk kepedulian PKS terhadap kekokohan keluarga, di mana keluarga adalah miniatur dari masyarakat yang akan membentuk karakter suatu bangsa" katanya.

Ia menambahkan bahwa fokus kerja RKI meliputi pendidikan orang tua dan anak (parenting), pembekalan pranikah untuk remaja, program lansia, harmonisasi suami istri, serta peningkatan kualitas hidup keluarga, dll.

"Oleh karena itu DPD PKS Blora melalui RKI mengajak ibu-ibu sekalian turut berperan bersama untuk menjadikan bangsa Indonesia tercinta menjadi bangsa yang kokoh dan bermartabat serta menjadikan perempuan PKS sebagai pelopor kebaikan, juga yang memberikan manfaat terhadap lingkungannya sehingga bisa menjadi perempuan dengan kepribadian yang berkualitas, handal dan berakhlak mulia." terang Rukayah dihadapan 300 tamu undangan.

Terpisah, Ketua DPD PKS Blora Santoso Budi Susetyo manyatakan PKS Blora akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Sesuai dengan jargon berkhidmat untuk rakyat, RKI adalah program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. PKS akan terus melakukan program seperti itu" pungkasnya.

Acara yang berlangsung meriah tersebut dihadiri oleh Sekretaris Umum DPW PKS Jateng Ikhsan Mustofa,  Anggota DPR RI Dapil 3 Jateng Sutriyono dan dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisan PKS Kabupaten Blora.

Tidak ada komentar