Header Ads

ad

PKS Akan Bentuk Relawan Anti Narkoba

PKSiana, Palembang – DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumsel disela-sela pertemuannya dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Selatan, sepakat bekerja sama dalam hal penanggulangan peredaran narkoba akan membentukrelawan anti narkoba.

“Kita komitmen melawan peredaran narkoba ini, Insya Allah DPWPKS Sumsel akan membentuk relawan anti narkoba di Sumsel,” ungkap Ketua Bidang Humas DPW PKS Sumsel, H Mgs Syaiful Fadli ST.

Menurut anggota Fraksi PKS DPRD Sumsel ini, program yang akan dijalankan nantinya berupa sosialisasi bahaya narkoba. Program ini juga akan melibatkan pihak BNN sebagai lembaga yang berwenang.

Syaiful menjelaskan, program ini untuk membendung arus peredaran narkoba yang semakin hari semakin mengganas. Menurutnya, peredaran narkoba sudah tidak mengenal usia. Bahkan anak-anak usia SD sudah ada yang mengkonsumsi. Dari mulanya diimingi-imingi, kemudian mencoba dan kecanduan. Selain itu, peredaran narkoba juga sudah masuk ke pelosok-pelosok desa.

Pengusaha developer ini menambahkan bahwa pihaknya akan menggaet para mahasiswa dan pelajar untuk menjadi relawananti narkoba ini. Karena memang menurutnya, target pengedar narkoba adalah para ABG yang sedang mencari jati diri.

Tidak ada komentar