Header Ads

ad

Pileg 2019, PKS Targetkan 10 Kursi DPRD Sragen

PKSiana, Sragen — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Sragen menargetkan meraih tiga besar perolehan kursi dalam Pemilihan Legeslatif (Pileg) tahun 2019 mendatang. Meski harus berjuang keras, target tersebut telah ditetapkan dalam Musyawarah Daerah (Musda) PKS Sragen, beberapa waktu lalu.

“Dalam Musda kemarin, target kita adalah  Pileg 2019 masuk tiga besar dengan capaian suara di atas 15% atau setara dengan 10 anggota DPRD,” kata Ketua DPD PKS Sragen, Idris Burhanuddin dalam Musyawarah Cabang (Muscab) serentak di 20 kecamatan, Minggu (17/1).

Idris mengatakan, Muscab ini sebagai tindak lanjut dari Pemilihan Umum Internal (PUI) yang telah diselenggarakan pada Minggu (3/1) lalu. Dalam PUI itu, setiap kader diminta memilih 5 orang untuk diajukan sebagai pengurus inti DPC setempat.

Pengurus inti yang ditetapkan dan dilantik oleh DPD antara lain Ketua Umum, Sekretaris Umum, Bendahara Umum, Bidang Kaderisasi dan Bidang Perempuan. Para pengurus terpilih juga diharuskan untuk menandatangani pakta integritas.

Tidak ada komentar