Header Ads

ad

DPR Dukung KPK Bisa Lebih Bekerja Sesuai Prosedur

Jakarta (16/1) – Anggota Komisi II DPR RI Yudi Kotouky mendukung penuh, agar ke depannya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bisa lebih baik dengan bekerja sesuai prosedur. Pasalnya, KPK telah melakukan kealpaan dalam menggeledah ruangan yang ternyata bukan ruangan Yudi Kotouky bernomor 0311, pada Jumat (15/1).

“Seharusnya, jika penyidik KPK melakukan sesuai prosedur dan memiliki informasi yang benar, tentu mereka tidak akan salah lokasi ruangan yang akan digeledah,” jelas Yudi di Jakarta, Sabtu (16/1).

Atas kealpaan dari KPK ini, Yudi sempat dihubungi oleh pihak keluarga untuk mengonfirmasi kebenaran. Yudi berharap konstituennya, para masyarakat di Provinsi Papua, dapat ikut meluruskan hal yang sebenarnya.

Diketahui, saat ini, KPK memiliki Ketua KPKyang baru saja terpilih bernama Agus Rahardjo. Seleksi Ketua KPK baru tersebut juga adalah hasil kesepakatan bersama dengan DPR. Sehingga, harmonisasi kerja antara DPR dan KPK sangat diperlukan untuk menciptakan sistem demokrasi yang lebih baik.

Keterangan Foto: Anggota Komisi II DPR RI Yudi Kotouky

Tidak ada komentar