Header Ads

ad

Berkhidmat Ala Ranting Tanah Sareal

Rabu (20/1) Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor kembali menggelar kegiatan bazar pakaian bekas dan pemberian 100 paket beras ummat. Kegiatan ini merupakan program rutin yang diselenggarakan dua bulan sekali dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat disekitar kelurahan Tanah Sareal.

Ketua DPRa PKS Tanah Sareal, Kang Fani mengutarakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan secara bergiliran ke tiap RW se kelurahan Tanah Sareal. “setiap 2 bulan kami muter  menyelenggarakan kegiatan seperti ini ke tiap-tiap RW se Kelurahan Tanah Sareal secara bergiliran, kali ini giliran di RW 02” ungkap Fani.

Sambutan wargapun sangat antusias. Selain mendapatkan 1 Kg beras secara gratis, mereka juga bisa membeli pakaian layak pakai yang kumpulkan dari kader-kader PKS dengan harga sangat murah.

Kedepan PKS Tanah Sareal akan terus melakukan program program yang bisa membantu masyarakat sekaligus memperkuat tali silaturahim antara kader PKS dengan tokoh dan warga masyarakat disekitar. (bud)

- See more at: http://www.pkskotabogor.id/berkhidmat-ala-ranting-tanah-sareal/#sthash.XH4SN9GX.dpuf

Tidak ada komentar