Header Ads

ad

Rakorda PKS Bondowoso 2020

Ahad, 12 Januari 2020, DPD PKS Bondowoso mengadakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) bertempat di Ijen View Resto. Event tahunan ini diikuti oleh seluruh pengurus PKS ditingkat kabupaten Bondowoso hingga ranting (desa/kelurahan) beserta anggota legislatif terpilih dari PKS periode 2019 - 2024.
    
Abdullah, Ketua Umum DPD PKS Bondowoso
Dalam sambutannya Abdullah selaku Ketua Umum DPD PKS Bondowoso menyampaikan bahwa PKS bukan hanya sebagai partai politik namun juga sebagai partai dakwah sehingga tidak hanya membicarakan urusan politik saja namun juga bagaimana bisa berdakwah menyeru pada kebaikan. 
Selanjutnya juga disampaikan tentang hasil capaian pemilu 2019 dimana PKS berhasil mempertahankan 5 kursi anggota DPRD seperti pemilu sebelumnya. Diharapkan di tahun 2020 ini dapat terpenuhi struktur pengurus dari tingkat cabang hingga ranting. 
drh. Suhartono, Wakil Ketua Umum DPW PKS Jawa Timur

Sambutan selanjutnya dari pengurus wilayah Jawa Timur, dalam hal ini dihadiri oleh wakil ketua umumnya drh. Suhartono menyampaikan bahwa Rakorda sebagai sarana sosialisasi program-program yang sudah dirumuskan dari DPP bersama DPW untuk dilaksanakan oleh DPD beserta jajaran struktur dibawahnya, diantaranya dengan pemenuhan rekrutmen kader baru di tahun 2020 untuk DPD PKS Bondowoso sejumlah 3.400 kader. Selain itu diharapkan juga semakin mengkokohkan khidmat PKS pada masyarakat Bondowoso melalui program-program yang akan dilaksanakan melalui bidang-bidang dari struktur DPD PKS Bondowoso bekerjasama dengan struktur DPC beserta DPRa. 

Launching Tahun Akbar Rekrutmen 2020
Acara dilanjutkan dengan launching Tahun Akbar Rekrutmen 2020 yang secara simbolis dengan pemukulan gong oleh Wakil Ketua Umum DPW Jawa Timur dan penandatanganan komitmen bersama seluruh jajaran pengurus daerah hingga ranting untuk mewujudkan target rekrutmen 3.400 kader baru tersebut.



Acara diakhiri dengan penyampaian program dari masing-masing bidang DPD PKS Bondowoso dalam rangka pencapaian target tersebut dan foto bersama. Diharapkan dengan pelaksanaan Rakorda ini struktur PKS Bondowoso semakin solid dari tingkat daerah hingga ranting dengan persepsi dan tujuan yang sama untuk lebih bisa berkhidmat lagi pada masyarakat Bondowoso.

Struktur PKS Bondowoso bersama Aleg PKS Bondowoso

Tidak ada komentar