Header Ads

ad

Ribuan Simpatisan dan Kader PKS Turut Hadiri Deklarasi Dhafir-Dayat

Gambar diambil dari Deteksi News
PKS BONDOWOSO - Ribuan simpatisan dan kader PKS se-Bondowoso bersama puluhan ribu pendukung Dhafir-Dayat tumpah ruah di alun-alun RBA Kironggo Bondowoso (Ahad, 4/1/2018).

Massa dari berbagai pelosok Bondowoso berdatangan untuk mengikuti Pengajian dan Deklarasi Ahmad Dhafir-Hidayat sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso periode 2018-2023.

Ketua DPD PKS Bondowoso Abdullah pada sesi pernyataan sikap menegaskan bahwa PKS Bondowoso solid mendukung Paslon Cabup-Cawabup Dhafir-Dayat pada Pilkada 2018.

Soliditas itu dibuktikan dengan kekompakan ribuan simpatisan, pengurus DPRa, DPC, DPD dan kader PKS mengikuti Deklarasi.

Sebelumnya pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKS Bondowoso (Ahad, 28/1/2018) hal senada juga disampaikan langsung oleh seluruh struktur. PKS akan all out memperjuangkan kemenangan Dhafir-Dayat.

Deklarasi Dhafir-Dayat selain dipadati massa pendukung juga dihadiri sejumlah kyai dari pondok pesantren ternama.

Tampak hadir Nyai Hj. Idhom Umi Asyiah dari Ponpes Zaenol Hasan Genggong. Kyai kharismatik KH Kholil As'at Samsul Arifin dari PP Wali Songo juga merestui kedua Paslon maju dalam Pilkada Bondowoso 2018.

Meskipun hujan deras, massa dari berbagai partai pendukung (7 Parpol) dan seluruh pengurus NU se-Bondowoso tidak bergeming. Sampai acara usai, mereka setia mengikuti acara Deklarasi dan Pengajian tersebut.

Tidak ada komentar