Header Ads

ad

Woww, Ustadz Abdul Somad Dijadwalkan Mengisi Ceramah Saat Apel Siaga DPW PKS Riau

Pekanbaru (9/1) – Dalam rangka pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar – Edy Nasution DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau mengadakan apel siaga di Markas Dakwah PKS Riau jl. Soekarno Hatta pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2018.
Dari informasi yang didapat, acara yang akan dimulai pada pukul 15.00 – 18.00 WIB ini akan dihadiri Ustadz Abdul Somad sebagai pengisi tausiyah.
Muhammad Taufik dari Bidang Kaderisasi DPW PKS membenarkan acara tersebut akan dihadiri Ustadz Abdul Somad. “Setelah kami mendapat informasi beliau bersedia, maka kami meneruskannya kepada masyarakat Riau untuk menghadirinya, dan kehadiran beliau juga hanya untuk memberikan tausiyah saja”, Tuturnya.
Muhammad Taufik menanggapi pertanyaan dari masyarakat yang mengatakan bahwa Ustadz Abdul Somad masih melaksanakan ibadah Umroh.
“Setelah dapat SMS tadi pagi subuh oleh KH Abd Shomad InsyaAllah beliau tiba di pku selasa ini jam 17.00 dari bandara Turki, kita do’akan semoga perjalanan beliau lancar dan berkah sampai tujuan”, lanjutnya.
Pada saat menghadiri acara tersebut panitia meminta kepada masyarakat agar mengenakan pakaian seragam PKS atau bernuansa putih.
“Selain itu kami juga meminta agar meminimalkan jumlah kendaraan, kami anjurkan agar menggunakan kendaraan umum atau online saat menghadiri acara tersebut, karena tempat parkir yang kurang memadai”, papar Aan salah satu panitia acara.
Dalam acara tersebut Cagub dan Cawagub Riau Syamsuar – Edy Nasution juga dijadwalkan hadir bersama sejumlah tokoh lainnya. (*)
Sumber : http://riau.pks.id/woww-ustadz-abdul-somad-dijadwalkan-mengisi-ceramah-saat-apel-siaga-dpw-pks-riau/

Tidak ada komentar