Header Ads

ad

Soliditas PKS Siap Menangkan Dhafir-Dayat

PKS BONDOWOSO - Totalitas dan segenap energi kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan dioptimalkan untuk memenangkan pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Bondowoso Ahmad Dhafir-Hidayat di Pemilihan Bupati (Pilbup) 27 Juni 2018 mendatang.

Ketua DPD PKS Bondowoso Abdullah dalam keterangannya di sela Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pengurus DPD PKS Bondowoso, Ahad (28/1/2018) di Aula Hotel Palm menuturkan bahwa PKS akan all out menangkan Ahmad Dhafir-Hidayat.

“Kita harus satukan visi seluruh struktur di tingkat daerah, cabang sampai tingkat kader di bawah hingga kemenangan benar-benar kita raih,” katanya.

Sementara Sekretaris DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan mengapresiasi capaian PKS Bondowoso yang berhasil menempatkan 5 wakilnya di DPRD Bondowoso. Bahkan prestasi kader PKS Bondowoso yang sukses mengantarkan Budi Hartono sebagai Wakil Ketua DPRD menjadikan Bondowoso sebagai pusat perhatian DPW PKS Jawa Timur baik dalam Pilkada dan juga Pileg 2019 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Irwan juga menceritakan kronologis dan alasan DPW PKS Jawa Timur mendukung pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Gus Ipul-Mbak Puti pada Pilgub Jatim 2018.

Rakerda PKS Bondowoso tahun pemenangan 2018/2019 juga melantik 3 pengurus PKS tingkat kecamatan. Tiga DPC PKS yang dilantik yaitu DPC PKS Kecamatan Tamanan, DPC PKS Kecamatan Jambesari Darushholah dan DPC PKS Kecamatan Tapen.

Sedangkan agenda utama adalah penjelasan teknis pemenangan pilkada Bondowoso, pilkada Jawa Timur, dan Pilihan Legislatif berupa pemaparan program kerja masing-masing bidang. Sidang Rakerda dipimpin langsung oleh ketua DPD PKS Bondowoso Abdullah.

Tidak ada komentar