Header Ads

ad

PKS Bondowoso Gelar Rakerda Tahun 2018

PKS BONDOWOSO - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Kabupaten Bondowoso menggelar Rapat Kerja Daerah PKS Bondowoso, Ahad (28/1/2018) di Aula Hotel Palm Bondowoso.

Ketua DPD PKS Bondowoso Abdullah menegaskan pertemuan ini sejatinya tidak lagi berkoordinasi merapatkan barisan tetapi lebih membahas teknis meraih kemenangan.

"Kita harus menyamakan frekuensi dinamika baik di pusat, wilayah, dan daerah. Disini kita samakan persepsi tentang mimpi dan kemenangan yakni merebut 10 kursi DPRD Kabupaten Bondowoso," ujarnya.

Dalam rapat yang dihadiri pengurus DPD dan pimpinan DPC se-Kabupaten Bondowoso ini, Abdullah menyampaikan siroh perjuangan para sahabat melintasi sungai yang deras dan dalam demi meraih kemenangan.

"Kita belajar dari usaha para sahabat saat harus melintasi sungai. Ternyata karena memikirkan tujuan yang sama, pada malam itu mereka diberi mimpi yang sama," terang Abdullah dihadapan 200 peserta Rakerda.

"Mereka mendapat solusi dengan menunggang kuda secara bersama. Dengan berjamaah para sahabat bisa mencapai tujuan dan akhirnya memenangkan pertempuran,"lanjutnya.

Abdullah juga menyampaikan nanti di sesi akhir, calon bupati Bondowoso yang diusung PKS Bondowoso, Ahmad Dhafir akan datang menyampaikan visi-misinya.

Tidak ada komentar