Header Ads

ad

PKS Usung Nur Supriyanto-Adhy Firdaus di Pilkada Kota Bekasi

Kota Bekasi (11/1) - DPD PKS Kota Bekasi siap mengikuti kontestasi Pemilihan Walikota Bekasi tahun 2018. Pasangan yang diusung adalah calon Walikota Nur Supriyanto (PKS) berpasangan dengan calon Wakil Walikota Adhy Firdaus Saady (Gerindra).
 
Dengan berjalan kaki dari Kantor DPD PKS Kota Bekasi, pasangan ini resmi mendaftarkan diri ke KPUD Kota Bekasi, Rabu (10/1/18) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Rombongan yang mengantarkan antara lain Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung beserta pengurus lainnya dari kedua partai dan tokoh masyarakat.
 
Heri Koswara menyampaikan dalam momentum politik ini, PKS dan partai koalisi Kota Bekasi sepakat menawarkan pola kepemimpinan baru pemerintahan daerah Kota Bekasi.
 
“Kami sepakat menawarkan pola kepemimpinan daerah yang bersih, berkeadilan, mengayomi, profesional, melayani, harmoni dan religius. Kepemimpinan yang egaliter, partisipatif dan membangun kebersamaan berbasis pada semangat gotong royong dalam membangun wajah kota yang baru. Kepemimpinan yang terbuka, dinamis, kreatif, inovatif dengan memberikan ruang pastisipasi seluas-luasnya bagi peran strategis pemuda unggul di era milenial. Dengan demikian, mampu mengurangi pengangguran sekaligus mewujudkan kemandirian pemuda,” ujar Heri Koswara saat mengantarkan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus ke KPUD Kota Bekasi.
 
PKS dan partai koalisi, kata dia, iuga menawarkan keberhasilan prestasi mengelola kota metropolitan yang modern berbasls pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi, guna mewujudkan Kota Bekasi baru yang lebih keren.
 
"Dengan spirit baru, dan dengan senantiasa mengharapkan rahmat, berkah serta keridhaan Allah SWT, maka dengan ini PKS dan Gerindra berketetapan hati untuk mensukseskan pasangan calon Walikota dan calon wakil Walikota Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus. Mohon doa dan dukungannya masyarakat Bekasi,” tutup Heri Koswara.

Tidak ada komentar