Header Ads

ad

PKS Bekali Gus Ipul Platform untuk Membangun Jatim

Jakarta (10/1) -- Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan bekal Platform PKS kepada calon gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul).
Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PKS Suharna Surapranata menjelaskan, PKS memiliki agenda perjuangan untuk membangun Indonesia dan berbagai wilayah yang dituangkan dalam Platform PKS.
Mantan menteri riset dan teknologi ini menjabarkan falsalah Platform PKS diambil dari nilai-nilai kebangsaan dan bertujuan mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia. "Platform ini menjadi pelopor perwujudan cita-cita bangsa Indonesia, salah satunya menghidupkan Indonesia Madani," ujar Suharna di kantor DPP PKS, Jakarta, Rabu (10/1/2018).
Suharna mengamanahkan gagasan besar PKS untuk bangsa itu kepada Gus Ipul agar bersama bisa memperjuangkan agenda kebangsaan dalam membangun Jawa Timur.
"Atas nama PKS menyerahkan kepada Gus Ipul untuk memperjuangkan agenda kebangsaan dan keumaan bersama PKS untuk terlibat membangun Jatim," ujar Suharna.
Sebelumnya, dalam Konsolidasi Calon Kepada Daerah PKS se-Indonesia juga diserahkan Paltform PKS sebagai panduan dalam membangun daerah sesuai dengan cita-cita kebangsaan dalam UUD RI 1945, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI dan Pancasila.

Tidak ada komentar