Header Ads

ad

Gus Ipul: Sejak 2008 Saya Sudah Bareng PKS

Jakarta (10/1) - Calon gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf atau yang intim dipanggil Gus Ipul mengaku sudah lama mengenal dan bekerjasama dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Gus Ipul pun menganggap PKS seperti keluarga sendiri.
"Saya sudah akrab dengan sejak nama Partai Keadilan. Kenal dengan Pak Hidayat Nur Wahid dan Pak Mahmudi Nur Ismail. Terus terang seperti keluarga sendiri," kata Gus Ipul di Gedung DPP PKS, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).
Gus Ipul mengatakan makin intens dengan PKS ketika tahun 2008 waktu pilgub pertama, yang kedua tahun 2013 dan yang ketiga tahun 2018.
"Saya terus terang berterima kasih kepada PKS terus memberikan kepercayaan kepada saya pertama pada 2008, kedua 2013 dan 2018 ini ketiga. Saya minta doa," ungkapnya.
Gus Ipul mengaku jauh sebelum menjalin komunikasi dengan partai lain untuk melakukan pendalaman terhadap ide dan gagasan, PKS sudah menemukan Gus Ipul dengan kader. "PKS sudah mempertemukan saya dengan seluruh kadernya baik di kabupaten/kota. "Ini semua juga atas saran ulama dan kiai. Jadi cukup panjang perjalanan kami hingga menjadi surat keputusan," ujar Gus Ipul.

Tidak ada komentar