Header Ads

ad

Relawan PKS dan Basarnas Terus Lakukan Pencarian Korban Kecelakaan Air Tubbing

Tim Relawan PKS bersama Basarnas Bondowoso melanjutkan pencarian korban kecelakaan air di Topas Tubbing Adventure Tlogosari.

Kecelakaan air terjadi Jumat (5/1/2018) saat rombongan siswi MTs At Taqwa melakukan outbond terhanyut banjir bandang. Semua korban berhasil diselamatkan, tinggal Dela siswi kelas 7 yang belum ditemukan sampai saat ini.

Mulai sore sampai tengah malam kamarin, pencarian korban dilakukan tapi belum membuahkan hasil. 

"Tim kami bersama Basarnas dan warga setempat terjun di sekitar lokasi kejadian. Namun sampai larut malam, korban belum ditemukan," ujar Syaiful ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) PKS Bondowoso. 

Upaya pencarian terus dilakukan. Bahkan di bagian hilir sungai tim lain juga sudah menyisir. "Hari ini (Sabtu, 6/1/2018) kita akan optimalkan pencarian. Debit air sudah turun, cuaca juga mendukung. Semoga korban segera bisa ditemukan," kata kader asal desa Pattirana, daerah di bawah kaki gunung Pereng Grujugan saat apel persiapan pencarian.



Sampai berita ini diturunkan, semua pihak masih berjibaku mencari korban. Tim Basarnas Jember juga ikut membantu pencarian.  

Tidak ada komentar