Header Ads

ad

Helmi Budiman, Bawa Garut Keluar dari Daerah Tertinggal

Jakarta (4/1) -- Setelah berhasil mengeluarkan Kabupaten Garut dari daftar daerah tertinggal di Jawa Barat, calon pasangan petahana Bupati Garut, Budi Gunawan dan Helmi Budiman bersepakat untuk melanjutkan misi membangun Kabupaten Garut yang semakin sejahtera.

Calon Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman yang saat ini juga masih menjabat sebagai Wakil Bupati Garut ini menyampaikan, keberhasilan yang diperoleh oleh Garut harus dikelola dengan baik agar mengantarkan kabupaten Garut menjadi daerah maju.

"Keluarnya Garut dari daerah tertinggal, itu salah satu target yang alhamdullilah sudah tercapai. Setelah mengeluarkan Garut dari daerah tertinggal kita memiliki tantangan selanjutnya, bagaimana kita bisa mengolah dan menjadikan kabupaten Garut menjadi daerah maju," terang lelaki lulusan Kedokteran Universitas Padjadajran tersebut.

Sebagai salah satu kader terbaik Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Helmi menjelaskan bahwa majunya ia sebagai wakil Bupati Garut tidak lain hanya untuk melanjutkan pembangunan yang empat tahun kebelakang ini telah dilakukannya.

"Membangun kabupaten Garut berupaya mengejar ketertinggalan selama dua periode itu merupakan pekerjaan yang sulit. Dan, kami masih memiliki mimpi untuk melanjutkan perjuangan tersebut," tambah Helmi.

Tidak ada komentar