Header Ads

ad

Aher Dorong Cakada Pelajari Platform PKS

Jakarta (4/1) -- Ketua Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah (BPKD) DPP PKS, Ahmad Heryawan mendorong kepada setiap Calon Kepada Daerah (Cakada) yang didukung dan diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mempelajari platform PKS.
Hal ini disampaikan pada acara Konsolidasi Pasangan Calon Kepala Daerah PKS seluruh Indonesia, Kamis (4/1/2018). "Saya mendorong kepada kader yang didukung ataupun yang diusung oleh PKS untuk mempelajari platform PKS," ujar Aher.
Ahmad Heryawan yang juga menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat, menyebutkan bahwa platform yang dimiliki oleh PKS dapat dijadikan panduan dalam mengimplementasikan amanah di lapangan.
Oleh karenanya, Aher menghimbau kepada seluruh Cakada yang didukung dan diusung oleh PKS untuk mempelajari platform PKS dan mengejawantahkannya ke dalam visi, misi dan proker yang akan rencanakan ke depan.
"Tidak salah jika dari sekarang membuat perencanaan. Tidak mungkin sampai tujuan tanpa ada perencanaan yang baik, pelajari platform PKS dengan baik hadirkan dalam visi, misi dan kinerja utama," terang Gubernur yang meraih penghargaan setiap 13 hari sekali ini.

Tidak ada komentar