Header Ads

ad

PKS tak Menutup Diri dengan Parpol Lain

Jakarta (24/12) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak memungkiri akan berkoalisi dengan partai politik lain di luar Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Pilkada 2018.
Hal tersebut dikatakan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman saat konferensi pers di Gedung DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Ahad (24/12/2017).
"Perjalanan tergantung konstelasi politik. Terkait dengan parpol lain masih bisa melakukan komunikasi. Sebab partai politik itu tidak boleh menutup diri," kata Sohibul.
Sohibul menilai komunikasi politik memiliki sifat sangat fleksibel. "Saya kira hal itu akan fleksibel. Ada pembahasan sendiri jika harus komunikasi dengan partai politik (lain)," kata dia.
Diketahui, pimpinan tiga partai politik PKS, Gerindra dan PAN bertemu di kantor DPP PKS, membahas rencana koalisi di Pilkada serentak 2018.
Pertemuan tersebut diikuti oleh Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri dan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman yang menjadi tuan rumah bagi Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Tidak ada komentar