Header Ads

ad

PKS Gandeng Media untuk Peduli Masalah Keluarga

Jakarta (19/12) -- Keluarga adalah bagian terpenting dari sebuah tatanan sosial. Baik dan buruknya keluarga akan mempengaruhi kemajuan sebuah bangsa. Hal ini disampaikan oleh Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPP PKS, Wirianingsih saat melakukan kunjungan media ke Republika, pada Senin (18/12/2017) kemarin.

Wirianingsih yang datang beserta dengan jajaran pengurus BPKK DPP PKS menyampaikan, kedatangan mereka ke Republika membawa beberapa maksud. Salah satunya adalah untuk mengajak media untuk memberikan perhatian yang lebih terhadap permasalahan keluarga.

"Sekarang kita dihadapkan dengan permasalahan keluarga yang semakin mengerikan. Untuk menanggulangi permasalahan ini, butuh kerjasama dari seluruh elemen, termasuk media," terang perempuan yang pernah menjadi Anggota DPR RI ini.

Pendapat yang serupa di sampaikan oleh Wakil Ketua Redaksi Pelaksana Harian Republika, Herry Ruslan. Ia merasa prihatin atas permasalahan keluarga yang terjadi di Indonesia. Menurutnya, Republika akan mendukung niat baik yang akan dilakukan oleh BPKK PKS.

"Tantangan dari permasalahan keluarga ini memang sangat besar, salah satunya adalah media sosial yang tidak bisa kita kontrol. Republika pasti akan mensuport," terang Herry.

Selain mendirikan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) di 34 Provinsi, langkah nyata lainnya yang dilakukan oleh BPKK PKS adalah menyelanggarakan Kongres Keluarga Indonesia (KKI) yang akan dilaksanakan pada Kamis (21/12/2017) mendatang. Acara ini akan dihadiri oleh berbagai tokoh nasional, diantaranya adalah Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, dan Gubernur DKI Anies Baswedan.

Tidak ada komentar