Header Ads

ad

Hadi Mulyadi Siap Sejahterakan Kalimantan Timur

Jakarta (27/12) -- Bakal calon wakil gubernur Kalimantan Timur, Hadi Mulyadi menyatakan kesiapan dirinya untuk membawa Kalimantan Timur yang lebih sejahtera.
Hal ini disampaikan Hadi setelah pengumuman Pasangan bakal calon gubernu dan wakil gubernur oleh Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman, Kamis (27/12/2017) di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan.
"Saya siap menerima keputusan Presiden PKS, dan siap menjalankan kepercayaan ini. Kami siap berjuang bersama untuk membawa Kalimatan Timur yang lebih sejahtera," ungkap Hadi.
Sebagai salah satu putra daerah asli Kalimantan Timur, Hadi akan fokus pada masalah kesejahteraan rakyat dan pengelolaan sumber daya alam. Menurutnya, kekayaan tersebut dapat diolah untuk memajukan perekonomian masyarakat.
"Kita berharap, masyarakat bisa lebih sejahtera menikmati kekayaan alam Kaltim dan dapat mengolah kekayaan tersebut dengan bijak untuk kesejahteraannya," tambah lelaki yang juga menjadi Anggota DPR RI periode 2014-2019 dari Fraksi PKS.
Pada Pilgub Kaltim Koalisi PKS, PAN dan Gerindra sepakat mengusung Isran Noor - Hadi Mulyadi untuk maju dalam pesta demokrasi Kalimantan Timur 2018.

Tidak ada komentar