Header Ads

ad

Sohibul Iman: Targetkan Menangkan Pilgub dan Empat Pilkada Jateng

Semarang (9/11) - Berkunjung ke Jawa Tengah, Presiden Partai Keadilan sejahtera (PKS) Moh Sohibul Iman target menangkan lima pemilihan kepala daerah 2018 mendatang. 
"Ya target kita untuk Jawa Tengah dari delapan pemilukada, kita menang lima. Kalau bisa salah satunya adalah pemilihan Gubernur Jateng," ungkap Sohibul usai melakukan konsolidasi pemenangan Pemilukada Jateng 2018 di kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng. Rabu (08/11/2017).
Sesuai dengan rekomendasi dari Musyawarah Nasional (Munas), kata dia, PKS menargetkan menjadi partai papan atas pada tahun 2019. Sehingga untuk menyongsong amanat itu, PKS harus memenuhi target pemenangan pemilukada sebelum 2019.
Lebih lanjut Sohibul Iman mengajak seluruh pengurus Partai ditingkat wilayah hingga daerah untuk membuka komunikasi dengan pihak manapun.
"Struktur silahkan buka komunikasi dengan siapapun. DPW PKS Jateng diharapkan terus berkomunikasi intensif dengan para calon gubernur dari internal PKS maupun eksternal," terang Sohibul Iman di hadapan seluruh pengurus PKS di tingkat wilayah dan daerah yang hadir dalam konsolidasi.
Sementara itu, Ketua DPW PKS Jateng Kamal Fauzi menjelaskan bahwa pihaknya kini telah bersiap menghadapi pemilukada serentak 2018 mendatang.
Menurut Kamal Fauzi, PKS Jateng optimis menangkan enam pemilukada 2018 mendatang. Ia menjelaskan bahwa PKS siap menang di kota Tegal, Kabupaten Kudus, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Magelang, dan mempertahankan Kabupaten Karanganyar serta merebut pemilihan Gubernur Jateng. 
"Insya Allah kita siap di Kota Tegal, Kudus, Banyumas, Magelang, kemudian mempertahankan Karanganyar serta merebut gubernur atau wakil gubernur Jateng. Kami mohon doa dan dukungannya," ungkap Kamal Fauzi.
Kamal Fauzi menjelaskan bahwa PKS masih fleksibel terkait pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jateng 2017 mendatang. Komunikasi dengan berbagai calon gubernur dan partai terus dilakukan terbuka.
Hadir dalam diskusi dan konsolidasi pemenangan Pemilukada Jateng 2018 tersebut Ketua DPW PKS Jateng Kamal Fauzi, Wakil Ketua Komisi X DPR RI Abdul Fikri, Wakil Ketua DPRD Jateng Ahmadi, para pengurus DPW, anggota DPRD dari F-PKS Jateng serta para calon kepala daerah dari PKS seperti Setya Budi Bowo dari Kabupaten Kudus dan Amiruddin dari Kota Tegal.

Tidak ada komentar