Header Ads

ad

PKS Muda Siap Menjadi Pelopor Perubahan di Bondowoso

PKSBondowoso.org  PKS identik dengan kaum muda. Tidak saja karena kader dan simpatisannya kebanyakaan berusia muda, program dan kegiatannya juga berjiwa muda, yakni kreatif dan imajinatif. Seperti acara kreatif dan interaktif berupa Sekolah Sosial Enterpreuner dan Ngopi (Ngobrol Interaktif) bersama anggota legislatif PKS yang ditempatkan di Kafe Bunga Pelita, Ahad (1/10/2017)

110 peserta tercatat menghadiri kegiatan yang dimotori Bidang Kepemudasan PKS Bondowoso. Acara sekaligus Launching PKS Muda Bondowoso dikemas dalam bentuk dialog interaktif antara penguha, anggota legislatif dan pemuda Bondowoso.

Ketua Bidang Kepemudaan (Andika FY) dalam sambutannya menyebut tujuan Lauching PKS Muda untuk mewadahi dan memfasilitasi berbagai kegiatan kepemudaan. Kegiatan awal PKS Muda berupa sekolah  sosiopreuner dan ngobrol inspiratif diharapkan mampu menumbuhkan gagasan, ide dan pemikiran komunitas serta perwakilan DPC PKS untuk merancang dan membangun Bondowoso kedepan. Salah satunya melalui penumbuhkembangan enterpreunership/jiwa berusaha.

Ismed Sanditama, Direktur Rizki Jember yang menjadi narasumber mengupas banyak hal tentang sosiopreuner. Pemateri lain, Budi Hartono (Wakil Ketua DPRD Bondowoso) dan Fahorrosi (Aleg DPR Komisi 3) turut memotivasi peserta dan siap memfasilitasi komunitas untuk berkembang dan menjadi pelopor khususnya terkait kegiatan enterpreuner.

Launching PKS Muda dimeriahkan penampilan dari komunitas dance Bondowoso. Begitu antusiasnya peserta terutama pada sesi dialog, membuat kegiatan berakhir melebih batas waktu yang ditentukan. Setelah kegiatan ini, akan dibuat acara khusus sebagai follow up ide, gagasan dan pemikiran peserta agar bisa terwujud sesuai cita-cita yang diinginkan.

Tidak ada komentar