Header Ads

ad

Sandiaga Kesal Lihat Kondisi Pasar Rumput yang Miris

Jakarta (4/1) - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tampak kesal saat blusukan ke Pasar Rumput, Jakarta Selatan. Kekesalan Sandi dipicu panasnya Pasar Rumput yang membuat pedagang merasa tidak nyaman.

"Sekarang ini luar biasa. Dua tiga menit sudah panas sekali. Sirkulasi udaranya tidak bagus," kata dia di Pasar Rumput, Selasa (3/1). Sontak seluruh pedagang di Pasar Rumput menyambut kekesalan Sandi. "Betul Pak," ujar mereka serempak.

Seorang pedagang bernama Jaya mengelu ke Sandi tentang kondisi Pasar Rumput yang tak nyaman. Udara yang pengap sempat membuatnya jatuh sakit selama tiga hari saat awal-awal menempati lokasi tersebut beberapa bulan lalu.

Sandi berharap, pengelola pasar memperhatikan keluhan pedagang. Sebab, kata dia, pasar yang panas dan pengap bukan hanya membuat pedagang tak nyaman, tapi juga pembeli akan lari. Dia menilai, pengelola yang membangun pasar tersebut tidak memahami keinginan pedagang yang ingin memiliki tempat yang sejuk.

"Pengelola tidak memahami pedagang kecil, ini malah jadi tambah susah pedagang dan pengunjungnya. Saya janji kalau saya terpilih saya akan perbaiki pengelolaan pasarnya," katanya.

"Jangan mentang-mentang di sini tidak ada yang datang kelas menengah ke atas, dibuat seenak-enaknya serampangan seperti ini," tambah dia dengan kesal.

Sumber: Republika.co.id

Tidak ada komentar