Header Ads

ad

Relawan Yaris Gelar Pasar Murah dan Pengobatan Gratis

Sidomukti (16/1) - Relawan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Salatiga nomor urut 2, Yuliyanto-Haris (Yaris) menggelar pasar murah dan pengobatan gratis di Dusun Gamol, Kelurahan Kecandran, Kecamatan Sidomukti, pada Minggu (15/1). Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk mendekatkan Yaris sekaligus mengajak warga untuk berpartisipasi dalam Pilkada, 15 Februari 2017 nanti dan mencoblos nomor urut 2.

Ketua DPD PKS Kota Salatiga Latif Nahari yang sekaligus merangkap sebagai ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menyosialisasikan Yaris. Selain itu, juga sebagai bukti bahwa Yaris peduli terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di saat semua harga kebutuhan ekonomi harganya melonjak naik.

“Mendekati hari H pemungutan suara Pilkada 2017, relawan Yaris mengadakan berbagai kegiatan pelayanan kepada masyarakat. Barang yang dijual yaitu sembako murah dan pakaian pantas pakai. Diharapkan melalui kegiatan ini bisa mendekatkan calon kepada masyarakat sehingga mereka semakin cinta kepada calon yang diusung oleh partai koalisi. Pada akhirnya nanti masyarakat akan mencoblos pasangan nomor urut 2, Yaris yang sudah terbukti Salatiga kondusif,” ungkap Latif Nahari saat memberikan sambutan.

Turut hadir, Muhammad Haris, calon wakil walikota Salatiga dalam sambutannya ketika membuka acara menyampaikan bahwa kegiatan pasar murah dan pengobatan gratis ini merupakan bagian dari program relawan Yaris dan bentuk kepedulian Yaris terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Muh. Haris mengajak warga untuk mencoblos Yaris pada Pilkada 2017. 

Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga Gamol dan sekitarnya, terlihat dari antusiasme warga sejak pukul 06.30 WIB sudah berdatangan dan mengantre. Seluruh paket sembako murah yang dijajakan ludes terjual. Sementara itu, pengobatan gratis didominasi oleh para lansia, ibu-ibu, dan anak-anak dari warga sekitar.

Salah satu warga yang berobat, Ngadiman mengaku senang dengan diadakannya kegiatan bakti sosial tersebut. “Saya senang kalau ada kegiatan seperti ini, syukur-syukur bisa dilaksanakan secara rutin,” ujar Ngadiman di sela-sela mengantre obat.

Tidak ada komentar