Header Ads

ad

Maulid Nabi SAW di DPP PKS akan Gemakan Kitab Simtudduror

Jakarta (7/1) -- DPP PKS akan kembali menggelar Maulid Nabi SAW di halaman Gedung DPP PKS, Jln TB Simatupang, Jakarta Selatan, Ahad (8/1/2017).
Ketua Pelaksana Maulid Nabi SAW di DPP PKS Igo Ilham menerangkan guna meneladani kehidupan Nabi SAW, kader dan simpatisan serta masyarakat akan membacakan riwayat maulid Nabi Muhammad SAW.
"Kitab simtudduror yang menjadi rujukan bacaan akan dipimpin oleh Al Habib Hud bin Baghir Al Athos," ujar Igo di Gedung DPP PKS, Jakarta, Sabtu (7/1/2016).
Igo menerangkan, pembacaan kitab Simtudduror akan diikuti oleh seluruh jamaah yang hadir dari pagi hingga siang hari. Maulid Nabi SAW di DPP PKS akan digelar dua sesi untuk menampung jamaah. "Sesi pagi akan dihadiri jamaah laki-laki, sesi siang akan dipenuhi jamaah perempuan," ujar Igo menerangkan.
Selain kader, simpatisan dan masyarakat, Igo menyebut Maulid Nabi SAW DPP PKS juga akan dihadiri para alim ulama, habaib, asatidz dan tokoh-tokoh masjid.
"Akan hadir di antara mereka adalah Habib Ahmad Bin Ali bin Abdurrahman As Segaf salah seorang putra dari Habin Ali Bin Abdurrahman As segaf. Selain itu di kalangan alim ulama hadir KH Rusdi Ali dan beberapa ulama lain," ungkap Igo.
Igo menambahkan, dalam Maulid Nabi SAW yang digelar rutin tiap tahun ini, juga akan dihadiri tim hadroh untuk menambah semarak gema maulid esok hari.

Tidak ada komentar