Header Ads

ad

Keteladanan Sifat Nabi Harus Jadi Acuan Pilih Gubernur DKI

Jakarta (8/1) - Tak lama lagi warga DKI Jakarta akan memilih pemimpinnya yang baru. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendorong warga DKI agar menjadikan keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam kepemimpinan sebagai acuan memilih gubernur.

Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPP PKS Wirianingsih mengatakan, dengan mengenal Rasulullah SAW akan tumbuh rasa cinta kepadanya. Selain sebagai teladan yang sempurna sebagai seorang ayah, suami dan pemimpin keluarga, Nabi Muhammad SAW juga harus dijadikan teladan dalam memimpin umat.

"Semoga ini dapat menjadi acuan untuk kita dalam memilih pemimpin DKI. Karena saat ini, DKI butuh pemimpin yang mampu menjadi teladan bagi warganya,” ujar Wiwi dalam sambutan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Ahad (8/1/2017).

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di kantor DPP PKS digelar sejak pagi dengan dibagi dua sesi, pagi dan siang. Ketua Pelaksana Maulid Nabi Muhammad SAW Iceu Hernawati mengatakan, jamaah yang hadir berasal dari majelis taklim se-DKI Jakarta. Acara dibuka dengan persembahan qasidah dari ibu-ibu Majlis Taklim An-Nasiruddin.

"Target peserta kami sekitar 500 orang. Alhamdulillah, sekarang terus berdatangan, selain dari DKI beberapa juga ada yang dari Depok dan Bogor," jelas Iceu.

Hadir juga istri cagub DKI Anies Baswedan, Fery Farhati, dan istri cawagub DKI Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, serta anggota DPR RI Ledia Hanifa.

Tidak ada komentar