Header Ads

ad

[MANTAP] Makassar Dan Pasuruan Resmi Larang Valentine Day

NUGarisLurus.Com – Semenjak 2015 Walikota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto sudah resmi melarang perayaan Valentine Day atau hari kasih sayang yang merupakan budaya  barat terutama dikalangan pelajar, peserta didik dan instansi terkait demi menjaga dari perbuatan asusila.

Tahun 2016 Pemerintah Makassar juga resmi melakukan pelarangan terhadap perayaan Valentine Day yang tidak sesuai dengan nilai luhur dan norma budaya untuk mencegah perbuatan asusila terutama kalangan pelajar.

Tahun 2015 lalu bukan hanya Walikota Makassar, Namun Surabaya, Depok, Banda Aceh, dan Padang juga resmi melarang Valentine Day.

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto tahun lalu juga melarang penjualan suvenir Valentine. Menurutnya, Valentine mengajak kepada kesesatan dan mengarahkan pada perbuatan asusila.

“Saya melarang perayaan, termasuk penjualan suvenir-suvenir Valentine yang bergambar love atau hati,” tegasnya

Bupati Pasuruan HM. Irsyad Yusuf, S.E, MMA juga resmi melarang Valentine Day. Dalam surat edaran yang ditandatanganinya, Beliau meminta supaya mengantisipasi perayaan Valentine Day yang bisa merusak kearifan lokal dan tidak sesuai dengan budaya kita. Semoga segera ditiru para pemimpin kita diseluruh wilayah NKRI. Aaamiin.

Sumber: » [MANTAP] Makassar Dan Pasuruan Resmi Larang Valentine Day - NUGL Cyber http://www.nugarislurus.com/2016/02/mantap-makassar-dan-pasuruan-resmi-larang-valentine-day.html#ixzz3zNDxKx7l 
NUGarisLurus 
Under Creative Commons License: Attribution Share Alike 
Follow us: @NuGarisLurus on Twitter | 467428066729602 on Facebook
  

Tidak ada komentar