Header Ads

ad

Ummahat ForsimayaWaluya Gelar Silaturahmi Perdana

PKSBekasi,Para ummahat Forum Silaturahmi Ummahat Waluya ( Forsimaya) Desa Waluya, menggelar silaturahmi perdana di Perumahan Bumi Citra Lestari, Desa Waluya ,Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Ahad (17/1).

Forum ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahim ummahat Desa Waluya dan pembahasan serta pertemuan rutin lainnya.

Dalam acara tersebut, Denny, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang Utaramenyampaikan sambutannya yang berisi ajakan untuk bersilaturahmi dan agenda setelah silaturahmi ini adalah saling memahami dan kemudian saling menanggung beban untuk berdakwah.

Acara yang dihadiri 60 orang peserta yang seluruhnya ummahat Desa Waluya, mereka saling taaruf kemudian ada penampilan tahfiz surat Al-Waqiah oleh Ibu-ibu Al Istiqomah dan dilanjutkan tausyiah oleh Umi Ratih yang juga Ketua Bidang Perempuan PKS Cikarang Utara.

Silaturahmi perdana ini juga ada games dandiskusi pembahasan agenda ummahatForsimaya selanjutnya. Dan disepakati akan mengadakan pertemuan rutin 2 bulanan dalam bentuk kajian atau seminar.

Denny juga menambahkan, harapannya untuk Ummahat diwilayah Cikarang Utara juga melakukan hal yang sama, untuk ukhuwah dan kesolidan ummahat itu sendiri serta sebagai ajang dakwah ibu-ibu diwilayahnya.

Tidak ada komentar