Header Ads

ad

DPP PKS Supervisi Program Tahunan Tiap Wilayah

Sumbagsel (22/1) -- Dalam rangka melaksanakan amanat Presiden Partai, Ketua DPP Wilda (wilayah dakwah) Sumatera bagian Selatan bersama tim ikut bersama DPW PKS Lampung membuat program tahunan sekaligus mensupervisi pelaksanaan program agar terlaksana sesuai dengan target-target yang disepakati.

Demikian dikatakan Gufron Azis Fuadi, Ketua Wilda Sumbagsel dalam arahannya dihadapan Badan Pengurus Harian (BPH) dan seluruh 28 orang Ketua-Sekretaris Bidang DPW PKS Lampung di aula rapat Kantor PKS Lampung, Jalan Untung Suropati, Jum’at (22/1/2016).

“Kehadiran kami di sini bersama antum (anda-red) dalam rangka melaksanakan amanat Presiden Partai saat Rapat Koordinasi Nasional beberapa waktu yang lalu,” ungkap Gufron.

Ketua DPW PKS Lampung 2010-2015 ini menambahkan bahwa dari puluhan program dan ratusan kegiatan yang telah disepakati, Presiden mengamanatkan kepada Bidang Wilda untuk mengkoordinasikan DPW-DPW dibawahnya dan melakukan supervisi dalam pembuatan program-kegiatan tahunan hingga dapat terlaksana sesuai target-target yang juga telah disepakati.

“Amanat presiden partai meminta Wilda untuk berkoordinasi dan mensupervisi pembuatan program kerja dan memastikan program kerja tersebut dapat terlaksana sesuai dengan target-target yang telah disepakati,” tambah Gufron.

Sementara itu, Ketua PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim mengatakan bahwa kehadiran Ketua Wilda Sumbagsel beserta tim sangat ditunggu. Sebab, tidak saja dalam rangka ukhuwah namun juga dalam rangka meningkatkan kinerja DPW PKS Lampung yang disebut sebagai DPW PKS dengan tipe A (baik) oleh DPP PKS. Termasuk di dalamnya untuk mengakselerasi program kegiatan pada upaya optimalisasi tagline Berkhidmat Untuk Rakyat Lampung.

“Kehadiran Ketua Wilda beserta timnya sangat ditunggu, tidak saja dalam rangka ukhuwah antar kader PKS, juga dalam rangka meningkatkan kinerja DPW PKS Lampung. Lebih jauh dalam upaya mengekselerasi program-program kegiatan untuk pencapaian pesan yang tercermin pada tagline Berkhidmat Untuk Rakyat,” pungkas alumni Universitas Kebangsaan Malaysia.

Keterangan Foto: Ketua DPP Wilda (wilayah dakwah) Sumatera bagian Selatan

Tidak ada komentar