Header Ads

ad

Cegah Penyebaran COVID-19, DPD PKS Bondowoso lakukan penyemprotan disinfektan

Tim Genta COVID-19 DPD PKS Bondowoso 
DPD PKS Bondowoso membentuk SATGAS COVID-19 dengan nama GENTA COVID-19 sebagai tindaklanjut dari Surat Edaran dari DPW PKS Jawa Timur dalam upaya pencegahan penularan COVID-19 dan meredam dampak psikologi negatifnya bagi masyarakat. 
     Diantara aksi yang dilakukan oleh Tim GENTA COVID-19 adalah dengan melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga masyarakat Bondowoso. Penyemprotan selama ini telah dilakukan di beberapa tempat sebagai bentuk aksi kepedulian dari PKS Bondowoso terhadap pencegahan COVID-19.

Penyemprotan disinfektan di Ds. Taal RT. 01 RW. 01 Kec. Tapen
            Penyemprotan disinfektan pertama kali dilakukan pada hari Ahad (29/03/2020) di Ds. Taal RT. 01 RW. 01 Kec. Tapen, dengan melakukan penyemprotan kurang lebih 25 rumah warga setempat. Masyarakat sangat senang dan berterima kasih atas bantuan dan kepedulian PKS. Penyemprotan selanjutnya dilaksanakan di Perumahan Graha Bumi Pertiwi atas permintaan warga perumahan tersebut melalui akun Facebook anggota legislatif dari PKS Ketut Yudi Kartiko S.Pi. Kemudian dilanjutkan penyemprotan di Ds. Prajekan Lor RT. 01 RW. 08 Kec. Prajekan. Warga menyambut baik tindakan yang dilakukan PKS serta berterima kasih, dan berharap mereka semua terhindar dari penularan COVID-19 nantinya.

Penyemprotan di Perum Graha Bumi Pertiwi
Selanjutnya Tim Genta COVID-19 akan melanjutkan penyemprotan disinfektan ini ke beberapa tempat yang telah mengajukan permohonan untuk penyemprotan, baik itu fasilitas umum seperti masjid ataupun rumah-rumah warga masyarakat Bondowoso. Semoga dengan aksi ini DPD PKS Bondowoso berharap bisa meredam penyebaran COVID-19 dan memberikan rasa aman pada psikologi warga Bondowoso.

Tidak ada komentar