Header Ads

ad

Ini Dia Fasilitas Posko Mudik PKS 2018

Jakarta (07/06) -- Bagi para pemudik, keberadaan Posko Mudik sangat memberikan banyak manfaat. Begitupula dengan Posko Mudik PKS yang akan dibuka pada tanggal 9 Juni 2018 mendatang.
Ketua Pelaksana Posko Mudik PKS 2018, Yoyok Switohandoyo menyebutkan, selain memberikan manfaat kepada para pemudik, Posko Mudik PKS ini juga dapat menjadi ajang berkhidmat kader partai.
"Dalam posko mudik kali ini, kita akan melakukan pelibatan para kader dengan lebih masif lagi. Kita memberikan peluang kepada para kader untuk melakukan amal kepada seluruh lapisan masyarakat secara langsung," ungkap Yoyok.
Menurut Yoyok, Posko Mudik PKS tahun ini akan konsen pada konsep ramah keluarga. Sehingga, fasilitas yang terdapat di dalam posko akan menunjang kebutuhan tersebut.
"Karena tema posko kita tahun ini adalah Ramah Keluarga, maka selaian ada tempat untuk istirahat, posko juga akan dilengkapi dengan fasilitas-faslitias keluarga. Seperti ruang bermain anak yang akan ditemani oleh para kader-kader PKS. Sehingga, orang tua dapat beristirahat dan sementara itu anak-anak dapat bermain dengan pengawasan para kader," terang Yoyok.
Yoyok menambahkan, Posko Mudik PKS tahun ini akan lebih fokus pada peningkatan kualitas pelayanan. "Belajar dari posko-posko sebelumnya, tahun ini kita akan semakin meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pemudik. InsyaAllah nanti akan ada Ruang Bermain Anak, Ruang Laktasi, Ruang Bercerita serta makanan berbuka puasa untuk para pemudik," tambahnya.

Tidak ada komentar