Header Ads

ad

Edy Nasution: Bersama PKS Saya Merasa Berada Ditengah Pasukan

Pekanbaru (23/01) -- Calon wakil Gubernur Riau, Edy Nasution terharu menyaksikan kesolidan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menurutnya sama dengan kesolidan pasukan perang.
Hal ini diungkapkan Edy Nasution dalam acara Apel Siaga pemenangan dakwah PKS Riau yang digelar di halaman Markaz Dakwah DPW  PKS Riau, Jl Soekarno – Hatta, Pekanbaru, Rabu (10/1/2017).
"Saya Brigjen Edy Natar Nasution, sekrang masih aktif tapi sudah mengajukan pengunduran diri dari TNI. Saya sering memimpin pasukan dan melihat kader-kader PKS yang hadir saat ini. Saya merasa seperti berada ditengah pasukan," ungkap Edy yang disambut takbit oleh kader PKS yang memenuhi halaman MD DPW PKS Riau.
Selain kader PKS yang memiliki kesolidan yang kuat. Edy juga menyatakan bahwa dirinya akan menunjukan keseriusannya dalam mendampingi Syamsuar dalam Pilgub Riau mendatang.

"Harusnya sesuai peraturan, saya baru mengundurkan diri kalau sudah ditetapkan oleh  KPU sebagai calon. Tapi, karena komitmen saya dan keseriusan saya itu sudah saya ajukan beberapa waktu yang lalu," ungkap Edy.

Tidak ada komentar