Header Ads

ad

Aher Merujuk Platform PKS dalam Membangun Jabar

Jakarta (4/1) -- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengaku menggunakan Platform PKS sebagai rujukan dalam membangun Jawa Barat selama 9 tahun terakhir. Menurut pria yang akrab disapa Aher ini, Platform PKS adalah platform partai politik yang paling lengkap yang bisa digunakan pemimpin daerah membangun daerahnya masing-masing.

Aher sendiri selama 9 tahun menjadi Gubernur Jawa Barat sudah mendapatkan 250 penghargaan tingal nasional maupun internasional. Artinya, rata-rata Aher dan Jawa Barat mendapatkan penghargaan 13 hari sekali dalam berbagai aspek.

"Kalau ditanya Platform PKS mana yang menarik dan menjadi rujukan, semua Platform PKS menarik dan menjadi rujukan di Jawa Barat," ujar Aher dalam Diskusi Platform PKS di Ikrar Pemenangan Calon Kepala Daerah PKS di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (4/1/2018).

Aher pun menganjurkan agar calon kepala daerah membaca Platform PKS yang berjudul Indonesia Madani yang berisi konsepsi, falsafah dasar, visi misi PKS secara menyeluruh. "Tinggal bagaimana kita nanti meraih kemenangan. Platform PKS akan terlihat hasilnya jika bisa diimplementasikan dalam pemerintahan yang artinya kita harus meraih kemenangan," ungkap Aher di depan ratusan calon gubernur, wakil gubernur, calon wali kota dan wakil wali kota serta calon bupati dan wakil bupati yang diusung PKS di Pilkada 2018.

Tidak ada komentar