Header Ads

ad

Zulkifli Hasan Datang Langsung Disambut Presiden PKS

Jakarta (24/12) -- Setelah Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto datang sekitar pukul 19.45 WIB, giliran Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan datang ke kantor DPP PKS di bilangan Jakarta Selatan pada pukul 20.30 WIB.
Kedatangan Zulkifli yang mengenakan jaket biru tersebut langsung disambut Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman. Berbincang akrab sejenak, kedua pimpinan parpol ini pun lantas menuju ke lantai 2 tempat pertemuan untuk membicarakan kondisi politik terkini. Salah satunya terkait Pilkada serentak 2018.
Kedatangan Zulkifli juga disambut Wakil Sekjen PKS Abdul Hakim yang sama-sama berasal dari Lampung. "Assalamua'alaikum ustadz," ujar Zulkifli kepada Hakim yang dijawab dengan salam dan senyuman.
Sebelum memulai pertemuan, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PAN Zulkifli Hasan melambaikan tangan ke arah awak media yang sudah menunggu. "Setelah pertemuan kita akan ada konferensi pers," ujar Sohibul.

Tidak ada komentar