Header Ads

ad

Resmi, PKS Bondowoso Dukung Dhafir-Hidayat

PKS Bondowoso ~ Spekulasi arah dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bondowoso dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 terjawab sudah. Hari ini (Jum'at, 22/12/2017), PKS Bondowoso secara resmi mendukung pasangan Ahmad Dhafir-Hidayat maju sebagai bakal Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bondowoso.

Dukungan resmi PKS terhadap pasangan ini dituangkan dalam dokumen kesepakatan bersama. Ketua DPW PKS Jawa Timur, Arif Hari Setiawan menyaksikan langsung penandatangan kontrak politik antara Ketua DPD PKS Bondowoso, Abdullah dan bakal Calon Bupati Bondowoso, Ahmad Dhafir di kantor DPW PKS Jawa Timur.

Isi kontrak politik lebih pada kesepakatan dan tekad untuk bersama memajukan Bondowoso, khususnya agar segera keluar dari status daerah tertinggal.

Pilihan PKS jatuh pada pasangan Dhafir-Hidayat karena komitmennya pada masalah keummatan. Apalagi keduanya telah mendapat restu para kyai untuk maju memimpin Bondowoso lima tahun kedepan.

Sebagai bentuk nyata dukungan, PKS Bondowoso akan totalitas memenangkan kedua pasangan pada Pilkada 2018.

Sudah jamak diketahui, bila PKS sudah melabuhkan pilihannya, maka seluruh kader, relawan, simpatisan dan basis massa pendukungnya akan berjuang mati-matian memenangkannya.

Sejauh ini, baru dua bakal cabup cawabup yang diketahui siap berkompetisi untuk memimpin Bondowoso periode 2018 - 2023. Mereka adalah Ahmad Dhafir-Hidayat yang didukung PKB, partai Nasdem, partai Demokrat  dan PKS serta KH Salwa Arifin-Irwan Bachtiar yang didukung PPP dan PDIP.

Tidak ada komentar