Header Ads

ad

Prabowo dan Beberapa Tokoh Datangi kantor DPP PKS

Jakarta (27/12) -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama Partai Gerindra dan PAN akan mengumumkan nama-nama bacagub dan bacawagub di lima provinsi yakni Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera Utara, Kalimantan Timur dan Maluku Utara.
Pengumuman akan dilangsungkan di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2017). Tampak hadir di kantor DPP PKS, Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto dan beberapa tokoh.
Menurut pantauan, sudah hadir Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu, Ketua Institut Harkat Negeri (IHN), Sudirman Said dan Mayjen TNI (Purn) Sudrajat.
Kedatangan Prabowo dan beberapa tokoh tersebut disambut oleh Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman bersama Sekretaris Jenderal DPP PKS Mustafa Kamal.
Wakil Ketua Bidang Humas DPP PKS Dedi Supriadi menyebut pengumuman nama-nama bakal calon gubernur dan wakil gubernur di lima provinsi akan diumumkan setelah didapatkan hasil rapat Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS.
Dedi menyebut pengumuman nama-nama bacagub dan bacawagub hari ini adalah tindak lanjut dari kesepakatan koalisi tiga partai yakni PKS, PAN dan Gerindra. "Hasil Rapat DPTP PKS menindaklanjuti pertemuan tiga pucuk pimpinan PKS, Gerindra dan PAN di kantor DPP PKS, Ahad (24/12) kemarin," ungkap Dedi.

Tidak ada komentar