Header Ads

ad

Parpol Koalisi Masih Cari Wakil Ideal untuk Sudirman Said kita

Jakarta (27/12) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi memberikan dukungan kepada mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said di Pemilihan Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) 2018 mendatang.
Dukungan PKS ini melengkapi dukungan resmi sebelumnya oleh Partai Gerindra dan PAN kepada pria yang akrab disapa Pak Dirman itu.
Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman mengumumkan dukungan ini saat konferensi pers di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2017).
Selain PKS, Gerindra dan PAN, Sudirman Said juga mendapatkan dukungan dari PPP Djan Faridz. Meski sudah mendukung Sudirman Said, parpol koalisi belum menentukan nama bakal calon wakil gubernur untuk mendampingi Sudirman Said.
"Sampai saat ini Sudirman Said belum ada calon wakil gubernurnya," kata Sohibul yang mengulangi pengumuman cagub-cawagub Pilkada 2018.
Lebih lanjut, Sohibul mengatakan bahwa dalam waktu dekat, Sudirman Said akan mencari pasangannya. "Insya Allah dalam waktu dekat, Sudirman Said akan mencari dan menemukan calon wakil gubernurnya," kata dia.

Tidak ada komentar